Ciri-ciri istri selingkuh

Perdebatan soal perselingkuhan telah dimulai sejak dulu – mungkin hanya lebih muda sedikit dari usia seks sendiri. Umumnya, pelaku perselingkuhan masih ‘didominasi’ kaum pria. Meskipun – ah, ngaku aja – banyak juga wanita yang melakukannya di masa kini. Kalau Anda curiga istri – atau pasangan Anda – termasuk anggota SII alias ‘selingkuh itu indah’, lihatlah tanda-tandanya di bawah ini.

Baju dalam atau lingerie
Bila istri Anda tidak terlalu peduli penampilan, lihat apakah ia masih memiliki kebiasaan yang sama. Misalnya, bila tiba-tiba ia berdandan lebih rapi atau cemerlang, beli lingerie yang seksi, atau pakaian dalamnya selalu match, Anda perlu curiga.

Tapi, kalau baju seksi itu dikenakan untuk menggoda Anda, hilangkan pikiran itu. Kecuali, bila Anda tahu ia mengenakan semua itu tanpa memberi kesempatan pada Anda untuk menikmatinya, bisa jadi ia memberikannya pada orang lain.

Nolak-nolak terus
Kalau istri Anda wanita karir yang bekerja 80 jam seminggu, dan ia selalu letih setiap sampai rumah, tampaknya Anda juga mesti berpikir-pikir lebih lanjut. Soalnya, masa setiap Anda ‘minta’, ia selalu bilang capek? Apa tak mungkin ia telah menggoreskan kukunya yang bercat merah manyala itu ke punggung pria lain? Jangan-jangan, ia telah memperoleh ‘big O’-nya dari pria menarik yang lain.

Kalau begini, segera konfrontasi istri Anda. Bila ia menyangkal, tanyakan mengapa ia tidak lagi menginginkan seks dari Anda? Jika alasannya masuk akal, jangan cekik lehernya. Tapi, bila ia malah mengajak berantem, ada kemungkinan ia mengalihkan subjek.

Adakah masa depan?
Kalau Anda masih pacaran dan tiba-tiba pasangan Anda mulai mempertanyakan masa depan, misalnya, ‘apakah kita cuma akan ‘gini-gini aja’, ‘jangan-jangan kita bukan jodoh’, dan sebagainya, itu juga sudah tanda bahwa ada orang lain yang dianggapnya lebih ‘berpengharapan’ ketimbang Anda. Kalau sudah menikah, bisa jadi istri Anda mengajak berdiskusi soal kemungkinan perpisahan atau perceraian.

Pertengkaran menyelesaikan segalanya
Tanda-tanda lain adalah pertengkaran yang tak ada habisnya. Masalah apa pun, biarpun sekecil semut, terus jadi problem di antara Anda berdua. Umumnya, pertengkaran itu dimulai oleh pihak yang berselingkuh, meskipun tidak selalu.

Yang jelas, bibit-bibit pertengkaran harus segera dibunuh kalau Anda masih ingin bersamanya. Sebab, kalau selalu ada alasan untuk bertengkar, pasangan Anda bisa meninggalkan Anda tanpa rasa bersalah. Orang berantem, kok. Karena itu, cepat cari solusi. Diskusikan dan kalau perlu pojokkan dia untuk membereskan masalah.

Ikutan senam aerobik atau body language
Sekali lagi, ciri-ciri ini hanya berlaku bila pasangan Anda sebelumnya adalah tipe wanita yang tak pernah melakukannya. Kecuali, bila sejak dulu kala ia memang penggemar senam-senam dan tak bisa jauh dari pusat kebugaran.

Soalnya begini, kalau tiba-tiba ia ingin memiliki tubuh indah – dan setelah diperolehnya, ia tak pernah memberi kesempatan bagi Anda untuk menikmatinya, ia memberi siapa, dong? Katanya, Anda pria satu-satunya …

Berbohong, dan ketahuan
Kalau tiba-tiba pasangan Anda punya acara yang ‘aneh’ dan tak biasa, atau bilang bahwa ia berada di rumah Diana – sementara Anda ketemu Diana di mal – artinya, ia punya kegiatan lain yang tak bisa dilaporkannya pada Anda.

Ini tanda bahwa Anda harus segera mengajukan pertanyaan. Jangan tunggu sampai ada 10 dusta – sebab ia pasti punya alasan untuk berkelit. Memang, kalau ternyata ia mengaku, ada kemungkinan Anda akan kehilangan dia. Pikirkan saja, mana yang lebih baik. Jadi singel lagi, atau hidup bersama seorang cheater? Terus terang saja, kalau dia memang berselingkuh, untuk satu hal, Anda memang telah kehilangan dia. Ingat pepatah, cheaters never really win.

dikutip dari http://rudyrudyan.multiply.com/journal/item/44

76 Tanggapan

  1. jangan pernah dengarkan apapun alasannya kalau dia emang benar benar selingkuh, tinggalkan saja dan jangan pernah kita untuk menoleh kebelakang karena jika pasangan kita udah selingkuh artinya dia harus siap meninggalkan semuanya

  2. klu isteri ketahuan selingkuh, suami mana yg dadanya ga sesak, so buat suami2 yg isteri selingkuh cuma ada satu kata “CERAI” krn klu gak cerai bakalan sesak seumur-umur, ga bakalan mau ngebayangin isteri dgn org lain, masih banyak wanita lain..

  3. ciri2 di atas walaupun tidak semua nya sesuai dgn yg saya alami tapi betul semua. saya tambahkan (1). lagi waktu dia bersama kita sering mematikan handphone, padahal kalo kita telepon dari luar rumah hpnya aktif. (2). berfoto2 sexy dengan dandanan yg sangat dipersiapkan dengan fose merangsang tapi dia tidak pernah memberitahukan fotonya pada suami atau minta dipuji suami.(3) Diperintah slalu membantah, diajak ngobrol jawaban seadanya (ya,, he..eh) (4). kalo suami keluar rumah wajahnya jadi berseri-seri. (5) gak peduli lagi dgn masakan kesukaan suami. (6) berhubungan intim jadi pasif dan gak mau dicium bibir, dan mengulur2 waktu kalo suami minta jatah. (7) Pura2 minta di belikan makanan tetapi sudah dibelikan tidak dimakan. (8)mata sering menerawang jauh. (9) tiba-tiba potong rambut dan dandan sexy kalo suami lagi gak dirumah. (10) ketakutan kalo HP dipinjam suami (11) wtaknya pemalas, rumah berantakan (12) minta uang terus tapi gak jelas keperluannya. (13) sering pakai celana tet (mirip stoking zaman dulu) tapi kalo suami ngeliat pura-pura ditutup kayak sopan. …. >>> itulah ciri mantan istri saya… dan dengan sangat berat saya JATUHKAN TALAK 3.. GOD BYE MY WIFE.. semoga kamu bertaubat…

  4. jika pada ciri2x diata terdapat pada istri saya apakah ia di bilang seling kuh?
    dan Bagai mana agar saya dapat mengetahuinya

  5. cek… dong bang.. waspada lah..

  6. hampir semua keterangan diatas dan komentar teman2 cocok dengan yang saya hadapi sekarang….istri saya telah tidur dengan orang lain bahkan ada foto bugilnya, istri saya seperti melayani 2 pria…sudah ada rencana saya untuk membunuh pria itu dan menculiknya tapi saya takut dosa. yang jadi masalah disini bagaimana saya meyelesaikanya karena saya kasihan dengan anak. saya sedang berusaha lebih sabar supaya istri saya bertobat, pikiran saya terus terganggu dengan foto2 dan email2 mereka

  7. Kalo bini gue lain lagi dia suka bbm dengan tmn cowok/ mantannya dulu. Pernah saya sms cowok itu utk lbh bergaul (lbh2 dengan isteri org) agar lebih Islami. Dia suka Bbm an dan BB nya selalu dibawa tdk pernah dia taruh, alasannya “bolehkan saya punya privasi?”. Dikirimi gambar2 porno, tapi saya msh yakin dia tdk sampai berbuat lebih… Kadang kalo marah dia bilang ceraikan saya… Dgn situasi spt itu kita terus berdoa dan berharap keajaiban dariNYA. Kadang kita harus tunggu moment yg tepat untuk kita dapat mengutarakannya dan moment itu butuh satu kekuatan mental, krn apabila terjadi hal2 yg tdk diinginkan kasihan dgn nasib anak2 kita….

  8. saya baru ngalamin istri saya selingkuh….
    dari ciri-ciri diatas dan sms i love u yang dia kirim ke suami orang lain…
    sy mau ceraikan dia…. tapi kata ortu, selama dia belum tidur sama suami orang itu, anggap saja dia iseng karena kamu mungkin tidak menghormati istrimu lagi… jadi dia cari rasa percaya diri dari lelaki lain, yang kebetulan ganjen dan sudah beristri…. sekarang sy beri istri sy kesempatan kedua, karena ini ada pengaruh juga dari lingkungan teman-temannya yang bangga telah selingkuh, lebih banyak pacar gelap, mereka merasa lebih PD dan hebat…
    paksakan diri untuk periksa semua SMS, FB, twitter dan semuanya… minta passwordnya semua… jika menolak dn alasan privacy…. tidak ada privacy dalam suami istri…

  9. Aku mau tanya:
    1.Beberapa kali aku menemukan bekas goresan kuku,di
    sekitar payudara,punggung,lengan dan aku yakin itu bukan
    garukan sendiri krn reflek gatal. Tapi istriku selalu menjawab
    ngawur dan kadang malah marah.
    2.Apakah bisa lendir/cairan alami vagina yg terangsang,bisa
    keluar karena tertawa,bercanda? tanpa ada kontakseksual?
    kadang aku menjumpai saat dia pulang kerja. Pada saat
    liburan dirumah tanpa Making Love,meski capek karena
    bersih-2 rumah -CD tetap bersih.

  10. Askum, pak Ustadz, saya punya kawan baru saja menikah. isterinya ini, sbelum memutuskan menikah ia tanya latar belakang calon isterinya, termasuk hal pacaran. Dengan janji bahwa jika berkata jujur lebih dihargai. Akhirnya siwanita mengaku tdk perawan lagi tapi itu cuma sekali saja dilakukan. Akhirnya ia putuskan untuk menikah. setelah sebulan menikah, isterinya ini kedapatan sms an, ketika didesak baru ngaku bahwa itu mantan pacarnya. ketika didesak mengaku lagi bahwa ia juga pernah tidur di hotel sama orang itu tapi cuma sekali. jadi sudah 2 orang yg pernah tidur sama dia. sebulan setelah itu, melalui sms nya sahabatnya yg sudah punya suami memberitahukan bahwa sahabatnya itu baru aja tidur dihotel bersama suami orang dan minta dirahasiakan. Karena merasa isterinya ini terlibat dalam perselingkuhan sahabatnya, akhirnya dia ancam untuk meninggalkan isterinya jika tidak terus terang semuanya. Akhirnya isterinya ini membeberkan perselingkuhan sahabatnya ini karena alasan ekonomi. lalu isterinya cerita semuanya bahwa sudah ada 6 laki2 yg pernah tidur sama dia si A 2x, si B 3x (orang bule) si C 6x, si D 3x, dan yg telah diceritakan sebelumnya masing2 1x. katanya dilakukan karena pacaran dan dijanjikan mau dikahi.
    sahabat saya ini minta advice pada saya tapi saya sendiri bingun menghadapi masalahnya ini.
    1. Dia ingin meninggalkan isterinya, tapi isterinya menghiba-hiba ingin berobah. hal itu dibuktikannya sekarang pake jilbab dan tidak berhubungan lagi dengan mantan pacar2nya termasuk sahabatnya yang pemain selingkuh itu.
    2. Jika diteruskan ia sendiri selalu teringat peristiwa yg telah dilakukan oleh isterinya itu dengan berbagai laki2 hingga hatinya merasa terluka dibohongi tapi ia sendiri sedikit masih cinta walau tak sebesar awalnya. walau itu dilakukan sebelum mereka menikah.
    3. bagaimana menurut ustadz, apa yg harus dilakukan oleh kawan ini
    terimakasih

  11. memang sakit kalau melihat istri selingkuh, itu dah terjadi dengan saya, sakit rasanya…lebih baik cerai aja, itu yang terjadi padaku ……………..

  12. mudah2an istriku gak selingkuh, amin.

  13. suatu pengetahuan yng sangat luar biasa seprti saya yg selalu teraniaya cinta…bahkan dari sekian kriteria dan penjelasan ciri-ciri istri selingkuh diantara hampir mendekati dengan kehidupan keluarga kami …terimakasih atas informasinya semoga dpt berguna bagi kami dan khususnya semua kepala keluarga lainnya…wassalam

  14. dengan ciri2 di atas, aku yakin istriku selingkuh.
    aku mo minta tlong pendapat kalian semua.
    apa yang harus aku lakukan kalo istri selingkuh dengan teman dekatku sendiri & udh trjadi hubngn selanyaknya suami istri dengan pasangan selingkuhannya itu, karena aku sendiri udah merasa jijik sma istri saya karena dia selingkuh???
    di 1 sisi aku pngin bubar dengan istri karena udah ga sanggup karena sudah merasa jijik sma istri, tapi di 1 sisi aku takut kehilangan anak.
    tolong semua….

  15. kejadian aneh ..tapi , nyata ;;; pada suatu sore menjelang malam istriku menghubungi Hp . seseorang yg memang aku agk sudah lama agak curiga.degannya , tapi tak ada bukti …dari pasar bogor … minta dijemput suami orang tersebut… dan kembali setelah tiga setangah jam… setelah geger sekampung . si istri orang itu ngamuk besar … dan gegerlah sekampung . aku baru tahu malah dari masarakat sekitar..padahal hari saat kejadian aku juga melihat istriku tak ada di rumah … setelah aku call pura2 aku belum pulang ..aku tanyakamu dimana ? ohh aku di rumah tidak kemana 2 ,bohong kan … ternyata pd hari naas itu dia boncengan motor dengan laki orang yang katanya ngojek padahal bukan tukang ojek… kira kira selingkuh tidak yaa.. masa jarang 2km ditempuh dengan 3jam . ? pake motor ..bohongkan >>> ???

  16. Istri sy jg selingkuh walaupun hny sebatas BBM dan mkn siang rame2 bersama selingkuhannya

    Istri sy pny kegemaran buruk yaitu suka menggoda/mempermainkan pria.

    Hanya saja saya rasa dia jg agak ikut tergoda dgn prianya karena ada perubahan sikap terhadap saya

    Selingkuh memang menyakitkan

    Mau sy cerai tp kasian anak

    Jujur sj sy sngt dendam kpd istri dan selingkuhannya

    Dan jika waktunya sudah pas maka akan saya balas selingkuh yg lbh parah!

    EGP jd lebih jelek drpd istri, yg penting happy

    sy pikir ngapain capek2 komitmen utk setia jika pasangan qta tdk setia

    Cape deh klo harus mengalah terus

    So bt para istri tlg pake otakmu jgn coba2 selingkuh karena klo bg suami ini bkn hny perkara sakit hati tp jg harga diri!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  17. kalau bisa gantung aja,maksud nya jangan di buang dan jg di pungut biar aja biar di ga bisa nikah lagi

  18. kata nenek saya neraka itu penuh sama wanita,ya ga ya ga coba lelaki buka baju wanita cuex aja,tapi kalau wanita yg buka baju

  19. itu juga kata nenek saya selingkuh itu indah,dan kata kake saya selingkuh itu sakit nya minta ampun sakit minta ampun

  20. saya juga ngalamin istri saya selingkuh dengan brondong muda, dia pernah sampai melakukan ciuman dengan wilnya itu dua kali, aku ingin menceraikannya tapi aku kasihan sama anak2 yang masih pada kecil dan aku juga malu sama temen2 kalo tau aku diselingkuhin istri bagaimana ya apa yang harus saya lakukan….

  21. yang jelas istri selingkuh itu harus dibalas dengan sesuatu yang lebih sakit lagi..karena dia sudah menginjak harga diri dan juga kehormatan seseorang yang menapkahi, menjaga dan merawatnya, jadi lebih baik jangan dulu dicerai tapi balas dulu rasa sakit hati kita dengan menyiksa batinnya permalukan dia sudah puas baru ceraikan dia itu lebih ringan daripada dia di rajam tapi cukup memuaskan suami dalam membalas kebiadaban siistri tersebut..aku juga lelaki yg dikhianati istri dan aku sekarang lagi menganiaya batinnya dia lalu akan aku ceraikan dia setelah aku puas nanti..maaf bukan aku gak punya hati tapi untuk membuat dia kapok aja…

  22. apabiola istri sudah terlanjur melakukan perzinahan.tetapi dia ingin bertaubat,gmn ya tindakan yg selanjutnya.wlopun saat itu ada kelalaian dr saya sndr.akibat kurang perhatian.tapi apakah harus melajujan hubungan sex???padahal katanya dia tidak merasakan apa2 dari hubungan itu.

  23. Gan gw jg lg agak curiga ama istri …dr ciri diatas ada sebagian yg sama makasiih atas infonya

  24. Teman saya mbak Sri H di Wisma Asri Bekasi selingkuh dengan temannya, saya sudah ingatkan klo itu akan menghancurkan keluarganya tapi malah nekat, kini suamimya telah merit lagi kasian deh luuu kini kamu tinggal ampasnya siapa yang mau sama janda …………yang suka selingkuh ?

  25. sakit memang aku yakin atas semua yang ku baca di atas kyak nya istri aku skarang bedah pakaian dalam nya sudah lain dan kalau dekat dengan aku slalu menghindar di cium aja gak mau alasan nya aku bau ?
    sakit rasa nya dan kadang2 dya pingin n
    ingalin aku aku bingung apa kah benar istri saya selinkuh

  26. yah……….apa boleh buat mkin dya bkan pasangan sehidup sematiku mkin tuhan memberi jalan terbaik tuk kehidupan ku ????
    selamat jalan aja buat istri dan anak ku semoga dya bisa bahagia dengan selinkuhan nya

  27. skrg istri saya sdng melakukan itu semua, saya tdk ada marah, diamkan kita cuekin kalo dirmh biasa tp kalo dilur biasa kita pulang jam 6, plng jam 10 malam atau jam 12 malam, sekali mgkn dia biasa tp kelama lamaan dia pasti bertanya baru kita keluarkan uneg uneg kita, lgsg kita ceraikan titik tdk ada kata maaf bagimu

  28. jgn pernah takut dgn istri selingkuh, kalo kita tdk melawan perasaan jiwa kita sendiri, lawan perasaan itu, istri kita bs knp kita tdk bs. itu intinya

  29. betul, kalo istri cuma berinteraksi sesama teman lelaki dikantor..ga bikin celana dalamnya basah kok..tapi kalo kamu udah cek tu celdam agak basah dan berlendir waspadalah..ada proses perangsangan tuh…wahai para suami hal2 seperti iini harus diteliti lo..

  30. Menurut saya, kita jangan dulu menuduh bahkan sampai memfitnahnya selagi belum ada bukti/fakta yang betul-betul kuat, karena saya yakin ALLAH SWT. akan membongkar rahasia tersebut jika benar-benar terjadi.
    tetapi kalau sudah ada bukti apapun alasannya, setobat apaun dia kita jangan lagi menerimanya, ceraikan saja dia(menurut saya).

  31. oh…….kawan senasib…
    aku juga demikian sama halnya dngan kawan yngb lain. Istri sdah sering brbohong. tapi dia berkata “saya sudah berusaha untuk jujur, klw nggk per\caya yah sudah” tentunya kalw sdah taw salah, hrusnya diakui saja, tapi justru tambah marah. ini juga yng bikin aneh bagi istriku yang kurasakan perubahan ini. padahalk sy taw pasti apa yng ia lakukan. tpi tetap mengelak untuk mengakui. seumpama ia jujur atas kesalahannya, mngkin aku bisa memaafkan, tpi krna dia tdk maw mengakui keslahannya. Hatiku semakin menjadi sakit. banyak pengalamna lain selain ini yng sering ia lakukan. Ya Allah…Apakah aku hrus terus tetap bersabar dmi anak2 ku….dan demi kebaikan keluarga dihadapan tetangga dekatku,,…?
    Tunjukkan jalan bagiku dan kawan2 ku yang lain, tuk mndapat jalan yang terbaik. Amin….

  32. MENURUT SAYA KLO ISTRI SELINGKUH DI GEBUK AJ KLO PERLU DI BUNUH AJA, CZ KLO TIDAK DI BASMI PENYAKIT IT AKAN TERUS MENERUS TERJADI, GA KN AD YG NAMA NY BERHENTI TO SELINGKUH, CZ PENGHIANATAN CINTA IT TERAMAT MENYAKIT KN, TP INGAT KEWAJIBAN QT SBGAI SUAMI TRHDAP ISTRI HARUS QT PENUHI SMUA, MENGAPA SAYA BERPENDAPAT SPRTI INI???
    CZ MENURUT SAYA QT MEMUTUS KN TO MENIKAH IT GA GAMPANG, JD KLO SMPE QT KAUM ADAM D KHIANATI MAKA HUKUMAN IT PANTAS TO DY, TP TO PARA ISTRI YG MEMPUNYAI MENTAL MENYALA BLH MEMBERLAKUKAN HUKUMAN INI PDA SUAMI YG SUKA SELINGKUH,…..

  33. Istri selinghuh ?? laknat najis goblog siksa sampai benjol2 telanjangin trus pertontonkan di hadapan keluarga dan selingkuhannya..biar gak punya harga diri lagi…

  34. TIDAK PERLU ADA CINTA
    YANG PENTING NAFSU MEMBARA
    PEREMPUAN DIMANA-MANA SELALU GATAL

  35. ahh ahhh laki-laki emang egois…
    klo istri yg selingkuh treak-treak,tapi klo laki-laki yg selingkuh/maen ce ,”stttttt diem-diem yg penting asik…………..”

    ajaran dari mana tuh….????

  36. Sya jga sdah mengalami nya tpi blum sempat fatal.hnya dngan sms doang sakit nya minta ampun.

  37. hanya laki laki tolol yang masih memelihara istri selingkuh,,,,, pezina… Ak pernah ngalamin dan sulit membuktikan.. Akhirnya saya lakukan shalat malam dan berdo’a mohon pada Allah SWT agar diberi pencerahan, pada suatu malam ketika saya bersama anak2 dan mantan istri saya nonton TV, HP yang biasanya tak pernah lepas dari genggamannya dipinjam anak2 u main game, rupanya ad sms masuk sampai 3 sms yg tidak diketahui mantan istr saya, saat anak2 bosan main game, HP tsb diberikan pada saya, dan ketika ku bilang ad sms biar aku buka ya! HP tsb lgsung direbut dan semua sms-nya dihapus. Kontan saya marah2 dan HP itu saya sita, tak lama ada sms’ lagi, dan ternyata benar dugaan saya bahwa sms itu dari laki2 lain, yng kata2nya sangat intim, kemudian saya balas seolah olah mantan istri saya yg membalasnya, tentusaja laki2 laknat itu membalasnya semakin intim dan akhirnya aku tanya ke mantan istri saya, pernahkah kau tidur dgnya? Tapi dia mengelak, lalu saya minta kepadanya untuk bersumpah didepan ustadz dibawah Al-Qur’an kalo memang dia belum pernah berzina, dengan konsekuensi dia siap menerima azab dunia jika dia bersumpah palsu. Dia ketakutan dan menolak bersumpah, akhirnya dia mengakui jika dia pernah melakukan hubungan sex dengan laki2 yang tenyata seorang tukang bakso langganannya ditempat kerja, yg selama ini sering disebut2 baksonya paling enak, ternyata yang enak bukan baksonya tapi penjualnya,,,, na’udzubillahimindzalik,,,, akhirya aku kembalikan dia ke orang tuanya dan aku katakan bahwa anak bapak telah berzina maka aku kembalikan. Sebenarnya kasian kedua anak saya yang baru berumur 7 dan 4 tahun, tapi daripada kupertahankan dengan sakit hati yang menganga, yang akhirnya akhirnya akan sering timbul konflik dan anak jualah yang akhirnya terganggu perkembangan mentalnya. Maka aku ceraikan dia, dan anak2 akhirnya faham siapa yang benar dan siapa yang salah. Akhirnya kami bertiga menjalani hari hari tanpa istri/ibu ditengah keluarga, meski ada yng kurang tapi kami lebih bahagia tanpa pendusta dan penghianat didalam keluarga

  38. Ceraikan saja istri – istri yang berselingkuh … kalo sudah ada anak, ajak anak – anak untuk ikut anda (dengan putusan pengadilan kek).
    Kalau takut anak tidak mendapat cukup nafkah setelah cerai, percayalah Allah pengatur rejeki.
    Jangan biarkan anak mendapat pendidikan dari seorang ibu yang tak bermoral, lindungi mereka, kalau anda mencintai mereka.
    Pembalasan bagi seorang istri yang selingkuh akan datang dari anaknya sendiri … ini terjadi pada temen gue … yang ibunya hingga sekarang tidak termaafkan!

  39. ass pak ustadz
    Ini saya mw tanya mslh tmn saya, istrinya itu dulu kerja n kl ketemu sama teman laki2 it dikantor selalu berkata jorok apakah itu ada indikasi selingkuh pak ustadz, ditambah lagi kalo dia lagi ML sm suaminya pasti ngasih tahu ama tuh laki kl ak hbs ml ketambah dia pernah ngigau/nglindur kl bhs jawa pas dia tdr pernah terucap menyebutkan nama tuh cowok tp 1x……….kl pulang sering nebeng tuh co……..

    tolong pak ustad kasih tahu penjelasannya..?????

  40. tlong ya pak ustad penjesannya untuk teman saya

  41. memang wanita seperti itu, tapi juga jangan salahkan wanita karena tanpa wanita dunia sepi dan siapa yang mau menghuni neraka

  42. setuju wanitanya gantung aja

  43. Istri Selingkuh gak pantas di kasihani, buang aja kelaut. cari ganti. gak perlu pake mikir ini itu.

  44. buang aja istri selingkuh, gak perlu mikir ini mikir itu, harga diri bro

  45. bgi sy istri (perempuan) selingkuh sdah sy anggap lbih rendah dri binatang,cukup 1 cara mnyelesaikan yaitu cereaikan.utk pa d prtahankan ,lbih baik kita gauli binatang dripada gauli istri yg sdah brsetubuh dgan orang lain,salam bangssaaaaattt utk istri yg slingkuh

  46. istri saya yang sangat saya sayangi berselingkuh, ciri2nya lebih sering pulang malam, hp diumpetin, bau rokok, klo ditanya marah2 dan minta cerai,
    saya tidak menyangka pada suatu hari saya mencari2 hp istri ketemu lg diumpetin ada sms dari laki2 , saya pancing2 keluar kata2 sayang, istri pulang di celana dalamnya ada seperti bekas cairan, padahal klo di rumah tidak ada cairan di cd nya, tiba2 mengeluarkan gaya bercinta yg baru, kekeh mau bercerai, anak saya ada 2, masih kecil2 dan saya sangat cinta kepada anak2 saya, berat untuk berpisah dengan mereka, saya hanya coba bertahan untuk mencari rejeki, setelah itu saya akan bawa anak2 jauh,
    istri saya sebelum menikah memang sering ML sama pacar2 nya, bisa di bilang perempuan nakal, tapi sejak nikah dengan saya dia sseperti berobah, ternyata sifat liar nakal itu tidak bisa hilang, makanya sobat berhati2lah dalam memilih istri, krn klo sudah punya anak akan berat untuk berpisah, semoga kisah saya ini dapat diambil hikmahnya buat rekan2 yg lain.

  47. sy ga tau istri sy selingkuh pa ga?tapi ko rasa prasaan slingkuh si ada

  48. memeng sakit kalau istri kita selingkuh, seperti yang saya rasakan, istri saya kekeh bilang tidak pernah berzinah selingkuhnya cuma jalan, makan, nonton, dulu istri saya termasuk yang setia jika naik motor gak pernah mau dengan laki-laki walaupun tk ojek atau adik saya sekalipun, tapi setelah kenal dengan laki-laki ini ke Bogor ke kampung ortunya 4 kali, kondangan kerumah temannya di Bogor juga naik motor sama selingkuhannya. istri saya kini berumur 46 tahun saya berumur 49 tahun. anak2 sudah besar2 bahkan dah punya cucu. haruskah saya ceraikan istri saya. oh ya istri saya berselingkuh dengan 4 laki2

  49. ingintau ciri ciri wanita yang suka ditaksir sama lelaki lain.dan yang perlu saya ketahui saya tidak suka ada perselingkuhan diantara dalam rumahtangga ku,tpi prilaku istri saya kaya yang ingin ditaksir sama lelaki laen

  50. bagai mana cara untuk menghadapi istri yang suka mencari perhatian pria laen,karna istri saya termasuk istri yang ingin caper lelaki laen,karena dari itu sangat sulit dan sangat lelah untuk bisa merobah sipat jelek nya,apakah harus diceraikan saja

  51. pikirkan masak-masak, semua kasihan pada anak,dan keluarga.pasti ada sebab musabab, Allah maha Tahu

  52. yup..pasti ada ciri2nya..banyak halyg hilang..

  53. Saya mau minta pendapat,dulu istri sy pernah selingkuh,sy tahu dr adik sy sendiri yg memergoki smsnya dg selingkuhannya,memang sebelumnya sy sudah curiga dgn sikapnya,trus sy tanya apakah sudah sampai ke hubungan sexs,awalnya dia tidak ngaku tp setelah sy tanya terus akhirnya dia ngaku,tp br hampir melakukan,tp kemaluan sicowo udah nempel di vaginanya,tp ga smpet penetrasi sicowo udah ejakulasi duluan,dan istri sy bersumpah dgn pengakuannya itu,yg aneh lg waktu sy pulang kerumah orang tua sy ada orang pinter(kiyai) bilang ada aura gelap pd istri sy,dan katanya istri sy di guna2 orang…….karena alasan itulah sy bertahan dgn istri sy sampai saat ini,tp yg bikin sy masih sakit anak pertama sy sgt mirip sm cowo selingkuhannya….bgmna tanggapannya..???

  54. Apa yg dikatakan/komentar temen2 diatas semua bener2 nyata dlm rumah tangga. Sy pribadi jg mengalaminya krn istri sy selingkuh dgn laki2 saat dikenalkan temen alumni SMAnya dulu. Laki2 itu pengusaha sukses di solo. dr pertemuan itu entahlah apa yg diperbuat istri sy banyak perobahan dlm rumah seperti HP (modus getar) saat ada sy dirumah, selalu bawa CD (celana dalam) cadangan, tissu basah, parfum kecil cadangan semua dalam tas kerjanya walau sy tdk menemukan foto hot, selain itu saat Making Love (ML) istri sy pegang vaginanya dan ini membuat sy kaget ingin memasukkan penis sy dalam anusnya berkali2 tapi sy tolak karena sy lihat anusnya terlihat pernah dimasukin penis orang lain dan sy belum pernah melakukan itu. Dalam nama kontak di HP selalu banyak nama wanita 95% dari pada laki2 kecuali saudara. Dompet dan HP saat tidur selalu dibawa ditaruh dibawah bantal alias suami tidak akan bisa buka HP/dompet istri. Smoga TIPS ini berguna buat temen2 suami. Sy yakin temen2 bisa tegas.

  55. Emang jaman skrg udh… Edan slingkuh d’anggap biasa. Kshlah ksmpatan tuk m’nyesali pbuatan’y

  56. saya pria yg baru menikah 1 bulan,istri saya adalah wanita baik2 di hadpan keluarga saya..suatu malam ketika saya tdur sya membaca BBM istri saya..di sana terdapat kata2 darling dan sayang kepda seseorang di lanjutkan dgn kata ty dear dgn gambar ciuman..apakah istri saya selingkuh..walaupun dia kelihatan baik sekali di dpn saya..tpi perasaan saya kok tdk enak ustads..tolong jawabanya

  57. ok

  58. Kalau Istri Ketahuan Selingkuh Tuntut Saja Secara Hukum Atas Tuduahn Perzinahan Kalau memang terbukti….Kalau Masih Mengelak Dan Mencak Mencak….Tuntut Lagi Saja Dengan Tindakan Tidak menyenangkan…Selesai Masalah. Bukan Mengancam Tapi Mengingatkan,Suami Kalau Salah Tidak Pernah Istri Memukul/Menampar Begitu Juga Sebaliknya Krn Nanti Dijerat Pasal UU KDRT,Kalau Istri Selingkuh Laporkan Saja Ke Polisi Masukan Penjara Sebelum Dia Merasakan Siksa Api Neraka…..

  59. Kalau istri selingkuh kok sewot,, biarin aja ntar juga bosan,, dan bisa bedakan mana yang benar2 suami dan mana yang hanya sex oriented,, toh laki2 juga banyak yang selingkuh,,,ntar juga nyadar sendiri,, saya baca komentar anda diatas semua karena anda merasa LEBIH di banding istri,,dan juga sok KUASA,,so cek kedalam diri sendiri kenapa istri selingkuh??? yang pasti istri selingkuh itu pasti menemukan sesuatu yang LAIN diluar sana yang ia tidak dapatkan dari suaminya. Padahal hakikat berumah tangga itukan menyatukan dua sifat, kebiasaan, perbedaan, selera dll kedalam satu ikatan rumah tangga yang harus saling melengkapi satu dengan yang lain. SO kalau istri selingkuh itu adalah perbedaan,,ya harus di cari solusi untuk menyatukanya. MEMBIARKAN ISTRI SELINGKUH AMPE BOSAN juga salah satu solusi,, ntar juga dia bosan lalu balik lagi ke kita,, seperti halnya para pria selingkuh,,kalau dah bosan ntar juga balik lagi ke istrinya….

    OKKKKK Guys be cool and Nikmatinya AJA

  60. istri selingkuh adalah istri yang tidak patut dipertahankan, tdk memiliki rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, berzina adalah pendosa yang amat sangat berdampak juga bagi pasangannya…maka jika salah satu sudah berselingkuh, sakinah mawadah warohmah akan sulit terbentuk,,,wallaahu a’lam

  61. istri selingkuh memang sakit rasanya…..tuk ciri2nya sama dengan komentar kawan2 diatas, memang wanita itu pintar menyimpan rahasia dan slalu marah kalau di ungkit…..
    memang ada istilah wanita itu dari tuang rusuk laki2 yg bengkok ada pun kita sebagi kaum lagi yg wajib meluruskannya….tpi tuk kenyataannya amat lah susah dan penuh oerjuangan….
    sifat wanita itu ssh di tebak bilang sdh ga mau melakukannya lagi…. tetapi trus aja seperti itu lagi…memang ssh sekarang mencari wanita yang benar2 sholehah (baik di dalam maupun baik diluar, cantik di dalam maupun cantik diluar, bagus di dalam maupun bagus di luar)…
    wanita zaman sekarang layaknya seperti memakai topeng….
    so… guys… adapun keputusan ada di kalian semua dalam mengambil langkah yg bijak apabila mengetahui pasangan kita selingkuh….apakah mo di pertahankan ….??? ato tdk di pertahankan…??? sebagai lelaki memang kita menginginkan istri yang cantik dan sholehah hingga langgeng sampai kakek-nenek hingga ajal menjemput…..semoga doa kita semua di kabulkan oleh Tuhan YME (Alloh SWT) amiiinn….

  62. hhmmm… istri selingkuh & berzina?? itu yg sy rasakan sampe skr dan tdk akan prnah terlupakan seumur hidup biarpun skr dia sdh menyesali perbuatannya, tp sy merasa itu hanya permainan watak dia saja. Amarah & perasaan sakit hati serta dendam msh berkobar2 dlm diri sy. Bukan sy merasa sok suci atau paling benar tp kenyataannya slm kami menikah hingga dikaruniai 2 org anak, sy sama skali tdk pernah bermain hati dgn wanita lain. Hidup mati sy korbankan hanya utk dia krn memang dia cinta mati sy, tp knp tega2nya dia berkhianat. Sy bersumpah akan membuat hidup dia terpuruk hingga menderita lahir batin s’lamanya…

  63. mantap juga yah… koment koment… jagalah istri anda.. trus komunikasi..en ingat anak kalo udah punya anak.. kalo blm.. ingat TUHAN-MU.
    SELINGKUH IBARAT NARKOBA SEKALI KENA SUSAH LEPASNYA…
    BISA-BISA HARUS DI REHABILITASI UNTUK PARA SELINGKUHERS..
    HEHEHE

  64. Its Give moore…….! Good.

  65. kembali pd ajaran agama aja

  66. kalo istri selingkuh cari orang utk mengikuti kemana perginya tp jgn yg di kenal kalo dia pergi ke hotel na di situ kita panggilkan polisi atau satpam biar digrebek dan di arak aja sekalian biar tau rasa di lliatin org byk gimana rasanya malu na di situ kita buat keputusan di teruskan atau kita ceraikan, sy jg ada rasa curiga dg istri tp sampaisekarang blm terbukti kalu di liat dr ciri2 di atas ada msk dan sy tinggal nunggu bukti

  67. Semoga istri2 yg suka selingkuh mendapat hidayah dariNya…emang sakit bgt sbg suami klo diselingkuhi sm istri…sy seorang suami yg anti dng perselingkuhan….

  68. Kenapa Istri2 yang suka selingkuh itu tidak berpikir positif aja demi kemajuan perekonomian mereka ?? kenapa gak sekalian aja PSK / wanita panggilan high class ?? khan bisa terpuaskan dengan banyak laki laki terus dapat bonus duit lagi !!! wkwkwkwk.

  69. ternyata korban suami ditinggal selingkuh istri banyak temannya,aku sekarang lagi ngurus perceraian(kebetulan istri PNS jadi aku ngalah yang ngurus cerai..gak diurus pun percuma dia minta pisah dan dah gak mau melayani aku..)…aku dulu LDR tapi kesalahanku terbesar adalah terlalu setia..kalo tau spt ini harusnya dulu cari lstri lgi yang solehah..jadi gak kepikiran amat..saat berpisah seperti ini sayangnya lagi aku dah terlanjur resign dari kerjaku demi kumpul keluarga..ko malah gini jadinya, tapi..dah ada anak..aku gak bisa gak setia..biarlah mungkin ini ujian untuk agar lebih bertaqwa lagi…pasti ada hikmah dibalik ini semua..karena ketika pasangan kita selingkuh pasti ada sedikit banyak andil kita dalam kesalahan tersebut..smoga menjadi perenungan buat kita…jadi kesimpulannya; lelaki baik untuk perempuan baik, dan sebaliknya istri yang baik untuk lelaki yang baik pula…bagi yang belum kena ujian…jalinlah sebaik mungkin komunikasi…kao perlu dari hati ke hati..sungguh menyesakkan..ya diikhlaskan saja …walau banyak memakan korban ganti lembaran baru…keep fight..

  70. betul2 menyakitkan klu istri selingkuh,,,
    semoga keluargaku baik2 saja.

  71. Kalau istri sudah selingkuh, secara tidak langsung ia telah menyatakan SIAP untuk meninggalkan kita……………….
    Jadi para suami yang punya istri begini gak usah cengeng ata ngotot gk mw cerai dgn alasan masih sayang,masih cinta dsbnya..
    Istri sudah membagi cinta kok malah suami mewek2 minta cinta.

  72. Kalau istri sudah selingkuh itu tandanya cinta ketika mau menikah yang diucapkan itu janji palsu?bagi saya perselingkuhan jangan langsung dipotong kompas yaitu dengan perceraian tapi berikan kesempatan buat berfikir kalau kita punya anak dan orang tua semua masih lengkap?semua bisa dimusyawrahkan karena dengan jalan musyawarah siapa tahu bisa menjadi akur kembali.kecuali bila sudah musyawarah tapi tidak digubris berarti jalan satu satunya adalah TALAK alias CERAI.
    Bahwa dalam Agama kita yaitu terutama islam sudah dijelaskan tentang kehidupan dalam sunnah rossul dan di dalam kitab suci al qur’an.
    Kehidupan penuh dengan cobaan maka dari itu kita semua berfikir jernih sebelum kita berbuat sesuatu yang nantinya akan bisa menyesatkan kita.
    Jangan hanya mengejar nafsu dan kesenangan belaka karena semua itu hanya fatamorgana.
    Ada yang berkata dunia itu panggung sandiwara.
    Demikianlah sedikit kata yang bisa ditulis dan untuk diingat serta dipelajari serta diresapi.Terima Kasih.

  73. takdir memang KEJAM, istriku selingkuh dengan tmn kerjanya, ketahuan smsan sm co selingkuhnya, kt2 sayank yg di ucapkan istriku pd co selingkuhannya, tiap plg kerja selalu terburu2 mencuci baju, agar tak ketahuan bhw celananya basah oleh seperma. pd suatu hari cek celana dlm istriku ternyata benar ad bercak yg berbau seperma. ya AALLAAHHHHHH ap selanjutnya aku perbuat?? hnya pdMU aku serahkan segalanya………..

  74. Untuk anda2 semua yang pernah di khianati istrinya (bagi yang beragama islam,) saya punya wiridnya agar istri cinta mati sama kita, sehingga tertutup pintu hatinya untuk pria lain

  75. di akr akr ini istriku potong rambut berias beli baju terus tapi belm terbukti klo dia selingkuh gmana cari buktinya.

  76. Mas Andri, saya bisa minta wiridnya agar istri saya cinta mati saya saya. Soalnya saya juga mengalami peristiwa seperti diatas, kalo boleh di email ke andrijanto.hope@gmail.com. Thanks

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.